Tak Pernah Lelah Untuk Berbagi

Cara Mendaftar di Bitcoin.co.id

Cara Mendaftar (register) di Bitcoin.co.id. Pada postingan sebelumnya saya telah memposting tentang apa itu bitcoin, sejarah ditemukanya bitcoin, dan daftar situs tempat memperoleh bitcoin. Pada postingan kali ini saya akan memposting tentang salah satu wallet buatan indonesia yaitu Bitcoin.co.id. Bitcoin.co.id adalah salah satu website wallet asal indonesia yang sudah terpercaya bagi kalangan cryptocurrencies lovers. Bitcoin.co.id juga merupakan pusat perdagangan mata uang bitcoin ke mata uang rupiah, dimana kita dapat membeli dan menjual bitcoin dengan aman, cepat, dan murah.

Bagaimana cara mendaftar atau register di Bitcoin.co.id? Untuk yang baru pertama kali menekuni dunia bitcoin dan ingin membuat wallet bitcoin serta trading bitcoin, mari kita perhatikan langkah - langkah berikut ini :

Cara Daftar atau Register di Bitcoin.co.id

1. Pertama kunjungi situs Bitcoin.co.id (klik disini) akan tampil gambar seperti di bawah ini


2. Pilih opsi Daftar Akun/Register akan tampil gambar seperti di bawah ini

3. Lalu isi form pendaftaran sesuai dengan biodata anda
4. Centang opsi ketentuan dan persyaratan
5. Isikan captcha dengan teks atau angka yang muncul
6. Kemudian klik tombol lanjut pendaftaran di bagian bawah
7. Dan selamat, anda telah memiliki akun di Bitcoin.co.id

Setelah pendaftaran selesai, maka aktivasi akun anda dengan klik link aktivasi dari Bitcoin.co.id di e-mail yang tadi telah dimasukan. Setelah diaktivasi, maka anda harus verivikasi nomor handphone dan menginstall Google Authenticator untuk keamanaa akun anda sendiri.

Setelah semua proses berhasil, maka akun anda dapat digunakan sebagai wallet bitcoin atau trading bitcoin dengan trader-trader lainya. Untuk mengetahui alamat atau address bitcoin anda harus log in dahulu, setelah log in anda akan lihat seperti gambar di bawah ini


kemudian pada menu utama pilih deposit bitcoin akan muncul gambar di bawah


Alamat bitcoin anda ada dalam bulatan merah.

Jika anda baru dafar maka riwayat deposit bitcoin masih kosong. Pada gambar di atas itu sebagian dari bukti pembayaran dari situs yang saya ikuti. Silahkan daftar DI SINI untuk mendapatkan bitcoin gratis.

Disamping alamat bitcoin kita juga bisa mendapat alamat dogecoin , ETH dan lain-lain.  Caranya masih pada menu utama pilh alamat yang di inginkan. Misalakan saya ingin memilih alamat dogecoin. Caranya pilih finansial altcoin > dogecoin > deposit dogecoin maka akan muncul gambar di bawah ini



Sekarang dengan address bitcoin yang anda punya, anda sudah dapat memperoleh bitcoin dengan mendaftar di beberapa situs yang memberikan bitcoin gratis. Anda bisa kunjungi di link daftar situs tempat memperoleh bitcoin

Untuk trading bitcoin dengan bitcoincoid akan diposting selanjutnya

Demikian tentang artikel cara mendaftar di Bitcoin.co.id kali ini. Jangan lupa untuk melihat artikael lainya di caragratisdapatbitcoin. Jika ada pertanyaan silahkan isi di kolom komentar.Semoga bermanfaat.








1 komentar:

  1. YoBit allows you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as many as coins you need from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and keep claiming.

    You can click on CLAIM as much as 50 times per one captcha.

    The coins will stored in your account, and you can exchange them to Bitcoins or USD.

    BalasHapus

Cara Mendaftar di Bitcoin.co.id