Tak Pernah Lelah Untuk Berbagi

Daftar Situs Tempat Memperoleh Bitcoin Gratis

Update : 10/05/2016

Daftar Situs Tempat Memperoleh Bitcoin Gratis. Sebenarnya untuk memperoleh bitcoin atau mendapatkan bitcoin ada berbagai macam cara yaitu membeli dari orang lain, menukarkan uang real ke bitcoin lewat jasa penukaran online, mendapatkan dari situs/website faucet bitcoin, dan menambang bitcoin/mining bitcoin.
Pada postingan sebelumnya saya telah memposting tentang apa itu bitcoin dan sejarah ditemukanya bitcoin, maka pada postingan kali ini saya akan memposting cara memperoleh bitcoin dari website faucet bitcoin yang telah saya ikuti dan terbukti membayar sampai saat postingan ini saya tulis.
Sebagian besar diantara kita memang sudah banyak yang mengetahui tempat - tempat memperoleh bitcoin. Namun, saya yakin bahwa diantara kita juga tidak sedikit yang masih belum banyak mengetahui situs tempat memperoleh bitcoin gratis.
Ada begitu banyak situs/website yang mampu memberi bitcoin secara gratis, namun diantara sekian banyak situs pemberi bitcoin itu tak sedikit pula yang scam alias penipu (Berhati-hatilah). Oleh karena itu berhati-hatilah dalam memilih situs tujuan kita dalam memperoleh bitcoin agar kita jangan sampai tertipu. Walau memang kita tidak rugi uang tetapi kita rugi waktu dan tenaga.Oleh karena itu pada kesempatan kali ini caragratisdapatbitcoin  akan berbagi tentang Daftar Situs Tempat Memperoleh Bitcoin Gratis yang sudah terbukti membayar bukan scam/penipu.
Inilah Daftar Situs Tempat Memperoleh Bitcoin Gratis 
Ada beberapa situs favorit yang telah dan sedang saya ikuti dan akan selalu saya update untuk memperoleh bitcoin gratis yang bisa kita gunakan untuk berbelanja online di berbagai situs yang menerima pembayaran dengan bitcoin, antara lain
1. Freebitco.in
    Dapatkan bitcoin hanya dengan klik claim, lalu isi captcha, kemudian roll (setiap 60 menit)
2. Forbit.co.in
    Dapatkan bitcoin hanya dengan memasukan alamat bitcoin, lalu isi captcha (setiap 5 menit)
3. Moonbit.co.in
    Dapatkan bitcoin hanya dengan memasukan alamat bitcoin, lalu isi captcha (minimal 5 menit)
4. Bitsforclicks
     Dapatkan bitcoin hanya dengan klik iklan, lalu isi captcha 

Update : 10/05/2016

Ada tiga yang saya ikuti lagi dan bagus menurut saya
5. Freedogecoin
    Dapatkan dogecoin hanya dengan memasukan alamat dogecoin lalu isi captcha (setiap 60 menit)
  Catatan : Gunakan alamat dogecoin, jangan alamat bitcoin. Jika belum punya anda daftar dulu di bitcoincoid
   Menurut saya kelebihan freedogecoin untuk withdrwa hanya 5 doge dan waktu yang singkat (sekitar 15 menit)
6. Bitcoinocean
    Dapatkan bitcoin hanya dengan memasukan alamat bitcoin, lalu isi captcha (setiap 5 menit)
    Catatan: faucet ini sudah scam 
7. Satoshiplanet
    Dapatkan bitcoin hanya dengan memasukan alamat bitcoin, lalu isi captcha (setiap 13 menit)
    Catatan: faucet ini sudah scam

Postingan ini akan terus saya update, silahkan bookmark halaman ini agar tidak ketinggalan update-update situs bitcoin gratis terpercaya yang terbukti membayar
Jika anda mempunyai beberapa situs yang memberikan bitcoin gratis dan tidak ada dalam daftar serta telah anda ikuti sampai terbukti membayar, silahkan tulis dalam komentar.





5 komentar:

  1. mampir sini gan dragonfoc.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari gini mining bitcoin gratisan? gak masuk akal, awalnya iya dikasih gratis tapi gak akan bisa di wd sampai anda bayar buat beli mesinnya, akal-akalan itu mah. Jangan mau lagi dibodohin sama yang begituan. Nalarnya mana ada orang mau kasih bitcoin gratis, anda pasti diminta bayar yang lebih dari jumlah wd anda biar yang "kasih" gak rugi dan malah dapat untung. Inget tidak ada yang instan apalagi bitcoin yang sekarang kursnya udah di atas 30jt. Mau instan ya modalnya juga harus besar.

      Kalo mau yang beneran dapet bitcoin yang gak ngeluarin uang ya cari yang ada kerjanya. Nih ada satu link cari bitcoin pakai kerja, kerja klik gambar captha sehari bisa lebih dari 0.0005 BTC tergantung niat anda. Daftar DI SINI. Minimal wd cuma 0.0001, proses wd gak lebih dari sehari, potensi yang didapat tidak terbatas sesuai kerja anda, yang penting GRATIS sama sekali gak perlu bayar apa-apa dan pasti membayar gak seperti yang lainnya.

      tips: pilih pool claim, generate code yang ada di bawah, copy dan paste di https://faucet.raiblockscommunity.net/form.php. Siap berburu BTCnya!!!!

      Hapus
  2. $$$$$$$ BITCOIN FAUCET ROTATOR £££££££
    * COLLECT 10,000 Satoshis in just 5 MINUTES.
    * MAXIMIZE your Satoshi per Claim ratio.
    * HIGHEST PAYING FAUCETS, start with 5,000 satoshi per claim.
    €€€€€€€ www.iacbit.org/faucet-rotator/ ¥¥¥¥¥¥¥

    BalasHapus
  3. On Moon Bitcoin you can claim free satoshis. 163 sat. every 1 hour.

    BalasHapus
  4. YoBit enables you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as much as coins you want from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and continue claiming.

    You can press CLAIM as much as 50 times per one captcha.

    The coins will safe in your account, and you can exchange them to Bitcoins or Dollars.

    BalasHapus

Daftar Situs Tempat Memperoleh Bitcoin Gratis