Tak Pernah Lelah Untuk Berbagi

Tips dan trik bermain autobet dengan modal kecil (sekitar 3000 satosi, bagi pemula)

Hari ini saya ingin berbagi pengalaman memperoleh bitcoin dari freebitcoin untuk bitcoiners. Seperti kita tahu dalam situs freebitcoin kita bisa mendapatkan secara gratis dengan main roll dan isi captha setiap jam, bisa juga bermain multiply manual maupun autobet. Bagi yang belum mempunyai akun di freebitcoin silahkan daftar dengan mengikuti langkah-langkah yang ada di link cara mendaftar di bitcoincoid

Jika kita baru pertama kali bermain di freebitcoin tentunya modal kita hanya dari roll setiap jam. Pada saat tulisan ini dibuat setiap roll akan mendapatkan sekitar 310 satosi. Kalau kita bisa mengumpulkan 3000 satosi ( bermain roll selama 10 kali) maka kita bisa bermain multiply secara autobet dengan modal kecil.

Bagaimana caranya ?

1. Pilih menu MULTYPLY BTC
2. Pilih seting AUOTOBET
3. Lakukan seting seperti gambar di bawah ini


(semua dalam keadaan default), kecuali
a. No OF ROLL : 100 diganti 1000
b. On LOSE       :  0% diganti 100%

4. Lakukan start
    Setiap keuntungan sudah sampai 10-20 satosi stop (lakukan langkah ini sampai memperoleh 500 satosi). Jika sudah sampai 500 satosi logout dahulu. Tunggu 30 menit kemudian masuk kembali lakukan roll kemudian seting seperti gambar di atas. lakukan start kembali dan stop 10-20 satosi. (lakukan langkah ini samapi memperoleh 500 satosi) dan ulangi sampai anda mendapatkan total 3000 satosi. Jika sudah dapat 3000 satosi berhentilah main dan kembalilah bermain esok harinya. Saran saya bermainlah pada pagi hari.

Trik ini hanyalah sebuah permainan, pasti adakalanya kalah. Tapi pengalaman saya banyak menangnya. Yang penting jangan serakah. Berhentilah main jika sudah untung 1000-3000.

Dalam postingan selanjutnya akan saya posting bermain dengan modal sedang(50000-100000). 

Semoga bermanfaat.
















3 komentar:

  1. Did you think about trading with the #1 Bitcoin exchange company: YoBit.

    BalasHapus
  2. If you're trying to BUY bitcoins online, Paxful is the ultimate source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of different payment methods, such as Western Union, MoneyGram, PayPal, Credit Cards and even converting your gift cards for bitcoins.

    BalasHapus
  3. As stated by Stanford Medical, It's really the ONLY reason women in this country live 10 years longer and weigh on average 19 KG lighter than we do.

    (And actually, it has totally NOTHING to do with genetics or some secret-exercise and really, EVERYTHING around "how" they eat.)

    BTW, I said "HOW", and not "what"...

    CLICK this link to see if this quick quiz can help you unlock your real weight loss possibilities

    BalasHapus

Next Posting Lama
Tips dan trik bermain autobet dengan modal kecil (sekitar 3000 satosi, bagi pemula)